News Ticker

Tapi Nggak di Aachen.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Suatu saat, di suatu tengah malam, akhir bulan September. Y dan A sedang mengobrol via Whatsapp.

Y: A, lo tau gak, di tanggal ini ada apa?

A: Kagak, ada apaan emang?

Y: Tepat hari ini, setaun yang lalu, gua jadian sama mantan gua.

A: Aahahaha, masih inget aja lo.

Y: Yah gimana donk.. haha..

A: Sabar yah Y, di Jerman nanti insya allah banyak cewek-cewek yang bisa lo kadalin.

Y: Hmm.. *mendengarkan*

A: Tapi nggak di Aachen Y… Di sini mah kering wanita… ahahahaha…

Y: -__________________-”

Y: Makasih yah A, lo emang sobat gua yang paling “baik” -____-”

A: *Ngakak*

Advertisements
About wahidyankf (186 Articles)
JavaScript Developer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

2 Comments on Tapi Nggak di Aachen.

  1. ngekek hahahahahaahahaha keputusan puaaaling tepat milih Aachen :D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: