News Ticker

Satu, Dua, Tiga, dan Empat

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Kalau saya ditanya apa satu, dua, tiga, dan empat kata yang paling berpengaruh di dalam hidup saya saat ini, tanpa ragu saya akan menjawab:

Satu kata untuk Ibu..

Ibu mengajarkan saya untuk tetap melangkah walaupun harus tertatih.. Ibu juga yang mengajarkan kepada saya untuk tetap yakin mengejar mimpi saya, yang terlihat tidak mungkin.. Terima kasih Bu, saya memang pemalu dan tidak bisa berkata manis di depan Ibu. Tapi biar Allah yang tahu seberapa bersyukurnya saya memiliki Ibu seperti Ibu..

Dua kata untuk Ibu dan Bapak..

Bapak mengajarkan saya untuk memaknai hidup dengan sentuhan agama.. Bapak pula yang mengajarkan kepada saya untuk bersikap sebagaimana layaknya lelaki.. Menahan badan untuk kepentingan keluarganya tercinta.. Terima kasih Pa, terima kasih telah mengajarkan saya makna dari lelaki sejati.

Tiga kata untuk Ibu, Bapak, dan Keluarga..

Keluarga saya tidak kaya, tapi tidak juga miskin.. Tapi saya sangat bersyukur memiliki mereka.. Bersyukur selalu memiliki tempat pulang yang hangat dan nyaman.. Yang semakin ke sini semakin saya menyadari bahwa keluarga yang hangat merupakan sesuatu yang sangat mewah di dalam hidup ini.. Terima kasih ya Allah telah memberikan aku “rumah” yang sebenar-benarnya rumah..

Empat kata untuk Ibu, Bapak, Keluarga, dan Sahabat..

Sahabat, ornamen indah yang selalu memberikan arti dalam tiap perjalanan yang saya lalui.. Sahabt.. Sebuah tempat di mana saya tidak harus bersikap seperti orang lain dan bebas menjadi diri saya sendiri.. Omongan kami memang tidak selamanya bermutu, tapi itu dia yang membuat semua terasa berbeda.. Terima kasih sahabat, perjalanan ini terasa begitu indah dan mengesankan dengan kehadiran kalian..

Bad Driburg, 3 Oktober 2013.

.

Yoka mellow yang sedang sangat bersyukur.

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

6 Comments on Satu, Dua, Tiga, dan Empat

  1. Lagi kenapa yoki? Hehe..
    Semoga semua orang tersayang selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin…

    Like

Leave a Reply

