News Ticker

Jadi Biasanya Jodoh Abdi Negara Ituh Siapa??? O_o

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Ollloooo.. Jadi ceritanya saya lagi buka-buka stats dari website ini. Seperti yang diliatin di gambar di bawah ini:

Kocak - Search Engine Terms - 1

Gak ada yang aneh sekilas di sana, tapi ternyata waktu saya coba zoom ke bagian search engine terms (bagian ini adalah bagian di mana wordpress merekam kata kunci apa saja yang biasanya digunakan orang untuk akhirnya sampai ke blog kita), saya mendapati sesuatu yang menurut saya lumayan menggilitik:

Kocak - Search Engine Terms - 2

Okeh, kata kunci pertama: “Jurusan di UI”, baiklah, itu normal. Nah, ini dia yang kedua ini nih. Coba liat deh kata kunci yang kedua: “biasanya jodoh abdi negara siapa”??? WOTTTTTT??? Kok bisa sampe ke blog aye???O_o. Keknya saya gak pernah nulis yang berhubungan dengan itu deh.. hahaha..

Anyway.. Teruntuk Mas/Mbak yang nyampe ke blog saya dengan kata kunci itu, semoga cepet ketemu yah jodohnya..😀

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

2 Comments on Jadi Biasanya Jodoh Abdi Negara Ituh Siapa??? O_o

  1. Edrida Pulungan // August 3, 2014 at 14:26 // Reply

    wah, jodohin aja sama saya mas, saya abdi negara yang masih single🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: