News Ticker

Terus Kenapa Harus ditoast? O_o

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Suatu pagi yang cerah di akhir Juli. Ada 3 orang anak manusia sedang makan di sebuah dapur.

Y: S, gua bagi ovomaltinenya (semacam cokelat crunchy buat isi roti) yak? Buat makan roti.

S: Oke Y, ambil aja.

Y: Sip, thanks yak..😀 Btw bro (ngomong ke A), lo kudu nyobain ini! Ini enak banget kalo dipake buat isi roti terus di toast! Sumpah!

A: Ah lebay lo, emang apa bedanya sama Nutella (semacam selai cokelat lainnya)?

Y: Beda bro! Jauh lebih enak ini. Serius deh, lo kudu nyobain!

A: Eh serius? Gua nitip 1 deh roti bakarnya!

Y: Oke bro!

— 5 menit kemudian —

Y: Bro, roti bakarnya udah mateng nih, sok mangga dicobain.

A: Sip.. Thanks coy.

— 3 menit kemudian —

A: Bro, enak bro roti bakarnya.. Tapi..

Y: Tapi kenapa bro?

A: Tapi sejujurnya gua gak bisa ngerasain bedanya dibandingin sama Nutella.

Y: Iyah bro, soalnya ditoast, jadi meleleh. Kudunya jangan ditoast biar kerasa bedanya. *sambil nyengir*

A: …

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: