News Ticker

Pernikahan Sahabat :D

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Jadi berita terbarunya adalah 2 hari terakhir ini dapet kabar yang menggembirakan dari orang-orang yang dekat dengan saya: satu orang sahabat saya dari SMA (in fact 2 orang), dan satu orang lagi adek kelas waktu kuliah dulu akan menikah dalam waktu dekat (sahabat saya di bulan Januari, dan adek kelas saya di bulan November)! Antara senang tapi sedih sih yah denger kabarnya. Senang karena saya turut berbahagia untuk mereka (yang saya tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang baik), namun sedih karena saya gak bisa dateng ke acara mereka.😦 Walaupun gak selamanya duka, namun salah satu downside dari merantau di negeri orang dengan uang pas-pasan yah seperti ini. Gak bisa datang ke banyak nikahan orang-orang yang dekat dengan kita. Huff..

Anyway.. Congrats to all of you! Semoga pernikahan kalian berkah dan bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah.. Maaf banget gak bisa dateng karena keterbatasan ini itu.😦

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

