News Ticker

The Raid 2 + Mat Solar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Suatu pagi di Aachen… Perbincangan antara Bro A dan Bro Y…

A: Bro, udah nonton the Raid 2 belum?

Y (dengan antusias): Belum nih bro.. Pengen banget gua nonton.. Emang udah keluar yak?

A: Udah bro!!! Gua udah nonton tuh… Keren bro!!!

Y: Ngibul gilak!!! Gak mungkin lah bro!!! Orang yang pertama baru aja keluar… Lagian kalo pun udah keluar pasti grup whatsapp gua bakal heboh!

A: Serius bro!

Y: Iye, yang main Mat Solar sama Mpok Nori yak?

A: Serius gue.. (Dengan tampang mengiba nahan ketawa)

Y: Ah gak mungkin. Ngibul maneh.

Sore harinya di rumah Bro H…

Y: H, ada film the Raid 2 gak? Gua liat dong kalo ada, pengen banget nonton nih..

H: Ada tuh, tonton aja…

Y: Oke…

Beberapa menit kemudian…

Y: Ah ini mah gua udah nonton.. -__-“

Keesokan harinya… Bro Y ketemu bro A…

Y: Bro.. Mau tau sesuatu gak bro?

A: Apa bro?

Y: Gua udah nonton si the raid 2 ternyata.. *lol*

A: *Gubrak*

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

