News Ticker

Tipe-Tipe Orang Berdasarkan Caranya Makan Tahu

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Dari grup sebelah. Kocak. LOL


Jenis-jenis kepribadian seseorang bisa dinilai dari caranya makan tahu

KONSERVATIF:

Gigit tahu, baru gigit cabe.

PROGRESIF:

Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF:

Begitu nemu cabe langsung main gigit dgn harapan didekat situ pasti ada tahu

IMAJINATIF:

Belum gigit cabe sudah merasa kepedesan.

OPTIMIS:

Yakin tahu akan segera muncul, sambil menunggu mengemil cabe dulu.

PERMISIF:

Tahu dan cabenya dicomot orang, diem saja.

MASOKIS:

Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF:

Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF:

Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan

KORUPTIF:

Makan tahu lima cuma bayar satu

DRAMATIS:

Habis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS:

Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS:

Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

FANATIK:

Kalo ketemu orang yg makan tahunya beda, ga pake cabe, langsung mengamuk

KRITIS:

Nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”

MELANKOLIS:

Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang. Tahunya jatuh…… nangis…..

SOSIALIS:

Kalo makan tahu semua teman2nya dibeliin.

INDIVIDUALISTIS:

Kalo makan tahu sembunyi2, kalo ada yang nanya bilangnya cuma bawa cabe aja.

POLITIS:

Kalo saya menikmati satu tahu pun, gantung saya di pohon cabe…

SKEPTIS:

Selalu ragu kalo mau beli tahu, karena pasti temen makannya itu cabe yg saat ini harganya selangit .

APATIS:

Mau makan cabe dengan tahu atau tidak,# ITU BUKAN URUSAN SAYA

SADIS:

Makan tahu terus cabenya disosotin ke mulut orang lain..

PRAGMATIS:

Ada tahu di meja, langsung diembat tanpa berpikir dalam tahu itu ada cabenya atau ngga..

DRAMATIS:

Makan tahu sambil gelayutan di pohon cabe

OPORTUNIS:

Setiap tukang gorengan meleng, tahunya diembat..

TRAGIS:

Lagi makan tahu kelindas gerobak cabe

SKEPTIS:

Mau makan tahu aja mikir, apakah selalu harus pakai cabe

ARTIS:

Makan tahu pake cabe aja ngundang wartawan infotainment

FILOSOFIS:

Jika itu tahu, lalu siapa aku?

NARSISTIS:

Sebelum makan tahu dan cabe selfie dulu

SCIENTIST:

Jika luas permukaan tahu 4cm2 dan dimakan dalam 2x gigitan, berapa butir cabe diperlukan?

About wahidyankf (178 Articles)
Computer Engineer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: