News Ticker

Njet Njet, Sebuah Misteri yang Sungguh (tidak) Penting!

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Pernahkah kamu berbicara sampahan sesuatu dengan kata-kata aneh yang tidak penting dengan niat melamarwak dan kemudian lupa itu ngomongin tentang apa? I did! Dan sampe tulisan ini dilangsir, saya masih gak ngerti apa maunya saya saat itu. lol.

Screenshot_2015-04-19-14-11-43-1 Screenshot_2015-04-19-14-11-51-1Catatan:

1. Pembicaraan terjadi pada saat undangan makan-makan dari salah seorang teman saya yang ada di Aachen. :D

2. Sampai saat ini saya masih gak tau apa yang saya maksud dengan “njet njet”. :(

About wahidyankf (186 Articles)
JavaScript Developer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

