News Ticker

Adana-Teller mit Beilage

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Suatu siang di hari Jum’at… Y yang ganteng polos kelaparan menelepon temannya sebut saja namanya Mawar A..

Y: Bro bro bro.. Maneh di mana? Anak-anak jadinya makan di mana? Jadi di ngejangan-jangan gak? [1]

A: Jadi mas bero, ini udah di sultan kebab [3].

Y: Ajib mas bero.. Udah mesen..

A: Ini baru mau mesen mas bero, tapi mas bero, menunya abis. Adanya Teller mit Beilage [4]..

Y: Edan, serius? Sepenuh itu yah liburan? Duh.. Yowis mas bero, tungguin yak, 3 menit 28 koma 378 detik lagi sampe ke sana.

tut tut tut… kereta pun lewat telepon pun ditutup

Sesampainya di Sultan Kebab, Y pun menyadari bahwa semua menu masih ada, dan bertanya ke bro A:

Y: Bro, itu kok ada semua menunya? Kata lo udah abis? Baru dateng?

A: Bentar dulu mas bero.. baca dulu itu penjelasan di WhatsAppnya..

Y: (ngebuka WhatsApp.. Mendapati gambar yang…)

IMG-20150501-WA0007

Y: …

A: (mencoba melarikan diri)

Y: … (masih speechless)

A: (berusaha untuk memasang tampang gak berdosa)

Y: (ngakak di tempat)


[1] jangan-jangan -> don’t don’t -> donner [2]

[2] Iyah tau.. ini garing.. iyah.. :D

[3] Salah satu rumah makan donner di Aachen

[4] Daging Adana dengan side dish

Advertisements
About wahidyankf (186 Articles)
JavaScript Developer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

1 Comment on Adana-Teller mit Beilage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: