News Ticker

Undangan!!!!

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Alkisah, ada dua orang sahabat yang sering chat dengan saya di berbagai media sosial. Katakan namanya Zul dan Nden [1], saya kenal si Zul dan Nden ini karena pernah sama-sama kuliah di EL ITB dulu. Dan seiring waktu berjalan, saya juga semakin mengenal mereka karena kami sering bertukar pikiran tentang berbagai macam hal, dari yang berbau teknis, geek, islam, sampai ke kehidupan sehari-hari. Dan saya pun nyaman untuk mengobrol dengan mereka karena memang ada banyak hal yang kami satu pikiran.

Singkat cerita, beberapa bulan yang lalu Nden ngomong ke saya kalau dia akan menikah bulan Mei ini, dan saya seneng dong denger kabarnya. Akhirnya Nden nikah, hoho. Tapi eh tapi.. Entah kenapa si Nden kalo ditanya sama siapa selalu bilang: “Tunggu aja dipublish”. Okeh! Saya pun kayang menunggu, sambil penasaran. Kenapa penasaran? Karena Nden ini adalah seorang perempuan yang menurut saya islam banget! Ditambah lagi, dengan si Nden gak ngomong sama siapa, berarti ada 66,7 persen kemungkinan bahwa saya mengenal orangnya! Makin deg-degan gak tuh? Wkwkwkwk..

Nah.. Singkat cerita (lagi)… [2] Di suatu malam senin yang melelahkan saya habis ngobrol-ngobrol tentang hal yang berbau geek dengan Zul, dan setelah saya tertidur, ada satu whatsapp masuk, yang kelihatan cuman:

Bismillah, yok mau ngirim undangan :)

Mata saya pun mendelik (masih setengah sadar)

Jarang-jarang zul ngomong hal yang kayak gini.. Pasti mau nikah!!!

Kemudian saya pun menscroll ke bawah dan mendapati undangan [3]!

IMG-20150511-WA0002

Uwoggggghhhhhhh!!!! Zul mau nikah!!!! Hohohoho!!!

Dan kemudian..

Eh tunggu dulu!!! Siapa calonnya??? Nden siapa yah???

Hening sekian lama.. Mencoba mencerna..

WOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT???????????????? NDENNNNNNNNNNNNNN?????????????? INI NDENNNNNNNNNNN???????? OMG!!!!!!!!!!!!! NDENNNNNNNNNNN??????? ZUUUUUULLLLLL??????

SHOCK!!!! SAYA SHOCK!!!! Seluruh dunia berhenti, dan becak dinaikin gajah mencoba membaca ulang semuanya dan..

WOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT???????????????? NDENNNNNNNNNNNNNN?????????????? INI NDENNNNNNNNNNN???????? OMG!!!!!!!!!!!!! NDENNNNNNNNNNN??????? ZUUUUUULLLLLL??????

Okeh, mungkin tampak lebay, tapi emang beneran deh, tadi pagi itu ketawa-ketawa sendiri di kamar gara-gara 1. gak nyangka, dan 2. dulu nden pernah sok-sokan sampein salam ke calonnya! Padahal sebenernya saya kenal!!! Whatttttt???? Ini pasti mereka ketawa-ketawa dulu waktu saya bilang kalo saya nitip salam. wkwkwkwkw..

Anyway.. Terlepas dari shocknya sayah, dan harga bensin yang naik turun terus [4], saya turut bahagia untuk mereka dari hati yang paling dalam, karena saya tahu banget kalo mereka berdua itu orang yang baik-baik, dan bisa dibilang langka untuk jaman sekarang. Too bad saya belum bisa datang menghadiri resepsi pernikahan mereka berdua. Huffff… The price that I have to pay for my study.. -_-

Dan yang terakhir, siapa tau salah satu dari kalian [4] baca tulisan ini, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah. Saya yakin niat kalian berdua tulus untuk membangun keluarga yang islami. Semoga Allah menganugerahkan keluarga yang akan kalian bangun ini barakah, dan juga mengabulkan dan mempermudah terwujudnya niat pernikahan kalian berdua. Selamat wahai sahabat.. Salam hangat dari Negeri Ide.

Yang berharap kalian mendapatkan yang terbaik,

– NIM 55 –

———–

[1] Asa nama asli, tapi ya sudahlah yah.. Ngeselin soalnya.. Wkwkwkwkw..

[2] Disingkat-singkat terus! Niat cerita gak sehhh????

[3] Wajar yah, kalo mendapati bakso mah jadi gak logis.

[4] Iyah, gak nyambung emang, makanya gak jadi.

[4] Zul dan Nden, bukan saksi kasus terbaru berinisial AA

About wahidyankf (186 Articles)
JavaScript Developer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

