News Ticker

Rencana Renovasi “Rumah” Tahap 2

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

In the name of Allah, the Most Beneficient, the Most Merciful

Berhubung sekarang blog ini sudah lebih rapih, dan ke depannya akan saya jadikan platform utama saya untuk berbagi tulisan, ada beberapa hal berikutnya yang pengen saya kerjakan untuk blog ini: Renovasi “rumah” tahap 2. :D

  1. Merapihkan kategori, tag, dan featured image.
    Blog yang baik pastinya memiliki pengkategorian dan pengaturan tulisan yang baik. Saya menyadari bahwa saya bukanlah iron man saya ganteng ada beberapa ketidakkonsistenan di blog saya terkait tulisan, tag, kategori, penggunaan gambar, dan lain sebagainya. Oleh karena itu penting kiranya saya merapihkan blog ini agar lebih enak dan konsiten untuk dicerna.
  2. Memindahkan tulisan saya dari blog pribadi lainnya.
    Berhubung dulu theme gratis dari wordpress membatasi pengorganisasian tulisan, maka saya memecah blog pribadi saya menjadi beberapa bagian (ilmu rekayasa dan blog curcol pribadi). Namun berhubung theme yang saya pakai sekarang bisa membuat blog saya tetap rapih walaupun ada banyak kategori, saya memutuskan untuk menggabungkan semua blog saya di sini. :D

Well, itu dia kira-kira beberapa hal yang akan saya lakukan berikutnya tentang blog ini. Semoga cinta tidak akan pernah pergi lagi semua ini bisa cepat terealisasi. :D

About wahidyankf (186 Articles)
JavaScript Developer. His life-motto is "Learning, Dreaming, and Enjoying life".

Leave a Reply

