News Ticker

Disclaimer

1. Kepemilikan blog

Blog ini adalah blog pribadi saya. Semua tulisan saya adalah murni pendapat pribadi saya, bukan merupakan pendapat suatu organisasi ataupun kelompok tertentu.

2. Komentar Pembaca

Saya tidak bertanggung jawab terhadap komentar apapun yang ada di blog ini. Saya hanya bertanggung jawab terhadap komentar dan tulisan yang saya tulis sendiri. Setiap komentar yang masuk adalah tanggung jawab dari penulis komentar itu sendiri.

3. Trackback dan Pingback

Saya tidak bertanggung jawab terhadap setiap trackback dan pingback yang ada di blog ini. Saya hanya bertanggung jawab terhadap sesuatu yang saya tulis sendiri.

4. Kutipan

Setiap kutipan akan saya cantumkan sumbernya dan saya tidak bertanggung jawab terhadap isi dari kutipan tersebut. Tanggung jawab kutipan tersebut tetap pada pemiliknya. Saya hanya memindahkannya ke blog saya agar pembaca dapat dengan mudah membacanya.

5. Hyperlink

Dalam blog saya terdapat banyak hyperlink. Saya tidak bertanggung jawab terhadap isi dari hyperlink tersebut. Saya tidak punya kekuasaan untuk mengontrol isi dari hyperlink tersebut. Hyperlink hanya untuk mempermudah mengakses blog ini.

6. Kebenaran Informasi

Blog ini adalah blog pribadi saya, oleh karena itu saya tidak bisa menjamin bahwa seluruh informasi yang ada di blog ini akan 100% objektif atau bahkan benar. Informasi yang ada di blog ini apa adanya dengan kepercayaan penuh terhadap kedewasaan pembaca.

Referensi :

Aulia Hamdani Feizal

Penulis

%d bloggers like this: